Kamis 09 Feb 2023 21:57 WIB

Persib Incar Poin Maksimal Lawan Bali United, Henhen Siap Kerja Keras

Persib Bandung membutuhkan tiga poin untuk menjaga posisi di papan atas.

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (jersei biru).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (jersei biru).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, siap tampil dalam pertandingan melawan Bali United, Jumat (10/2/2023). Laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Persib dan Bali United ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menghadapi Bali United, Persib Bandung membawa catatan 14 pertandingan tanpa terkalahkan. Henhen Herdiana berharap tren positif ini terus terjaga. Persib membutuhkan tiga poin untuk bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga

Henhen pun siap berkontribusi untuk membawa skuad Pangeran Biru meraih kemenangan. “Kami tidak akan mengubah karakter bermain kami. Saya pribadi juga siap kerja keras. Mudah-mudahan besok kami mendapat hasil maksimal,” kata dia, sebagaimana dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Kamis (9/2/2023).

Henhen menjadi salah satu dari 22 pemain yang dibawa pelatih Luis Milla untuk laga melawan Bali United. Selain Henhen, untuk lini pertahanan Persib Bandung disiapkan juga Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanussa, dan Kakang Rudianto.

Menurut Henhen, Bali United merupakan lawan yang sulit, berkaca dari beberapa pertandingan sebelumnya. Ia pun mengingatkan skuad Pangeran Biru waspada.

Henhen mengatakan, pelatih Luis Milla sudah memberikan instruksi dan para pemain Persib pun sudah mempersiapkan diri untuk menjalankannya. “Pemain siap tampil besok,” kata Henhen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement