Sabtu 11 Feb 2023 22:45 WIB

Shalat Ghaib bagi Korban Gempa Turki-Suriah di Bogor

Shalat ghaib sebagai bentuk belasungkawa dan mendoakan korban gempa. .

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah santri melaksanakan salat Ghaib di Pondok Pesantren Darussalam, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/2/2023). Salat Ghaib yang diikuti ratusan santri di pondok pesantren tersebut sebagai bentuk rasa belasungkawa sekaligus untuk mendoakan korban jiwa pada bencana gempa bumi di Turki dan Suriah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Santri membawa poster bergambar gempa bumi di Turki sebelum melaksanakan salat Ghaib di Pondok Pesantren Darussalam, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/2/2023). Salat Ghaib yang diikuti ratusan santri di pondok pesantren tersebut sebagai bentuk rasa belasungkawa sekaligus untuk mendoakan korban jiwa pada bencana gempa bumi di Turki dan Suriah. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah santri melaksanakan salat Ghaib di Pondok Pesantren Darussalam, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/2/2023). Salat Ghaib yang diikuti ratusan santri di pondok pesantren tersebut sebagai bentuk rasa belasungkawa sekaligus untuk mendoakan korban jiwa pada bencana gempa bumi di Turki dan Suriah. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement