Sabtu 25 Feb 2023 16:34 WIB

Judika Direncanakan Tampil di W Superclub Bandung Awal Maret

Konser Judika selalu menarik perhatian banyak orang.

Konser Judika
Foto: Republika
Konser Judika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Judika direncanakan tampil menunjukkan kehebatannya di W Superclub Paskal pada Rabu 1 Maret 2023. Dia akan menunjukkan suara khasnya yang bernada tinggi kepada para hadirin di sana.

Kerinduan masyarakat untuk menyaksikan Judika secara langsung terkonfirmasi dari animo para penggemar yang telah membeli tiket setelah HWG Group mengumumkan jadwal manggung Judika. Dalam hitungan jam setelah nama Judika diumumkan, para penggemar langsung pesan tempat. 

Baca Juga

Judika yang meniti karirnya dari panggung Indonesian Idol hingga ke posisi bintang seperti sekarang ini selalu dijejali penonton dimanapun dia manggung. Tarikan suaranya menyandungkan lagu “Jikalau Kau Cinta”  begitu menggetarkan hati. 

Tidak mengagetkan bila pada 2021, Anugerah Musik Indonesia memberikan penghargaan Artis Solo Pop Terbaik kepada putra Batak yang telah merilis sedikitnya tujuh album.

Dalam beberapa kesempatan, Judika mengapresiasi kepedulian HWG Group yang mendukung dan memberikan kesempatan bagi musisi lokal untuk dapat menampilkan karyanya di outlet HWG Group. 

“HWG Group menjadi salah satu lounge and bar ternama, dengan begitu banyak outlet di Indonesia, tidak segan-segan membawa dan mengundang artis-artis ternama untuk mengisi acara HWG Group. Kepedulian HWG Group mengangkat artis-artis baru juga dapat mendongkrak karir mereka,” kata Judika.

Selain Judika, W Superclub Paskal juga akan menghadirkan Mahalini pada 10 Maret, dan duo DJ Vinai pada 17 Maret. W Superclub Paskal akan terus memacu adrenalin pengunjungnya dengan menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia. 

Untuk reservasi W Superclub Paskal dapat menghubungi 0811-1906-7167, aplikasi FlyHWG atau melalui instagram @ wsuperclub. W Superclub Paskal berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No.25-27 Paskal Hyper Square , Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement