Selasa 07 Mar 2023 15:52 WIB

Perempuan Tewas tak Wajar di Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Terdapat sejumlah luka di tubuh korban dan diduga merupakan korban pembunuhan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kurnaesin (49 tahun) warga di Perumahan Kota Baru, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung ditemukan tewas di rumahnya, Senin (6/3/2023) kemarin. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban dan diduga merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Imron Rosyadi mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh kakak kandung korban sekitar pukul 10.00 WIB. Kakak kandung korban hendak mencari korban sebab dua hari tidak melihat adiknya.

Dia mengatakan, kakak kandung korban mencari ke rumah korban, namun pintu rumah dalam keadaan terkunci. Saksi melihat korban melalui jendela berbaring di kasur dengan keadaan tertutup kain selimut.

"Kakaknya meminta bantuan warga untuk mendobrak pintu dan melihat adiknya dalam kondisi meninggal," ujarnya, Selasa (7/3/2023).

Dia mengatakan, peristiwa itu pun dilaporkan kepada kepolisian. Petugas mendatangi lokasi dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Sartika Asih di Kota Bandung untuk autopsi.

Imron mengatakan, hasil autopsi masih ditunggu. Namun, korban ditemukan meninggal dalam keadaan tidak wajar dan diduga merupakan korban pembunuhan.

"Hasil olah TKP ada tanda-tanda yang mengarah ke unsur pidana. Tapi nanti masih menunggu (hasil autopsi)," ungkapnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban dan tengah mendalami identitas pelaku. Serta telah memeriksa para saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement