Jumat 10 Mar 2023 08:23 WIB

Sungai Citanduy Meluap, Banjir Rendam Kecamatan Sukaresik

Akibat curah hujan tinggi mengakibatkan Sungai Citanduy dan Cikidang meluap..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Warga menyelamatkan barang elektronik saat rumahnya terendam banjir di Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023). Akibat curah hujan tinggi mengakibatkan Sungai Citanduy dan Cikidang meluap dan merendam ratusan rumah di Desa Tanjungsari. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Warga menunggu surutnya banjir yang merendam rumahnya di Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023). Akibat curah hujan tinggi mengakibatkan Sungai Citanduy dan Cikidang meluap dan merendam ratusan rumah di Desa Tanjungsari. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Warga menggunakan perahu penyeberangan menyebrangi Sungai Citanduy di Desa Sukanegara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (18/10/2022). Transportasi perahu penyeberangan dengan tarif Rp5.000 per motor itu, sudah beroperasi selama puluhan tahun dan digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Pangandaran dengan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, karena belum adanya jembatan. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Warga menunggu surutnya banjir yang merendam rumahnya di Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023). Akibat curah hujan tinggi mengakibatkan Sungai Citanduy dan Cikidang meluap dan merendam ratusan rumah di Desa Tanjungsari.

 

sumber : ANTARA FOTO
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement