Ahad 12 Mar 2023 18:45 WIB

Lawan Persebaya, Luis Milla Berharap Kado Terbaik untuk Persib

Sebelum melawan Persebaya, Persib kalah dua kali beruntun.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung gagal mendapatkan poin tambahan dalam dua pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga 1 2022/2023. Karena itu, Pelatih Persib Bandung Luis Milla berharap timnya dapat kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

Persib dijadwalkan menghadapi Persebaya, Senin (13/2/2023), di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur. Sebelum menghadapi Persebaya, Persib menelan kekalahan beruntun dari Barito Putera dan Persik Kediri.

Luis Milla mengatakan, timnya sudah melakukan sejumlah persiapan agar kembali kompak dan dapat meraih poin maksimal.

“Kita tahu kita harus kembali lagi menjadi sebuah tim yang seperti sebelumnya, sebuah tim yang kompak, sebuah tim yang bermain untuk tim, dan berusaha kembali ke jalur atau ke arah seperti sebelumnya, ke arah kita meraih kemenangan,” kata Luis Milla, saat konferensi pers di Graha Persib Bandung, Kota Bandung, Ahad (12/3/2023).

Namun, Luis Milla menilai, laga melawan Persebaya tidak akan mudah. Ia menyoroti kekuatan tim lawan.  “Memang tidak mudah karena Persebaya adalah tim yang bagus, punya pemain yang bagus, dan mereka kuat dalam membangun organisasi di tengah,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Luis Milla berharap timnya bisa menghadapi tantangan itu dan memberikan kado terbaik untuk Persib, yang akan memperingati hari jadinya pada 14 Maret. “Bisa menjadi motivasi buat tim, momentum buat hadiah yang terbaik. Mudah-mudahan menjadi kado buat Persib,” kata Luis Milla.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement