Ahad 26 Mar 2023 23:13 WIB

Puluhan Kios di Pasar Kemiri Depok Terdampak Kebakaran

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran di Pasar Kemiri Depok.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Kebakaran.
Foto: Foto : MgRol112
(ILUSTRASI) Kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Kebakaran dilaporkan terjadi di area Pasar Kemiri, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (26/3/2023) petang. Tujuh unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan penanganan.

Menurut Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos, upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di area Pasar Kemiri ini melibatkan sekitar 40 personel.

Setelah api bisa dipadamkan, petugas melakukan pendinginan. “Memastikan jangan sampai ada titik api lagi,” kata Welman, dalam rilis Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Ahad.

Berdasarkan informasi sementara ini dari Pemkot Depok, ada 25 kios pedagang di Pasar Kemiri yang terbakar. Welman memastikan kejadian kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujarnya.

Menurut Welman, sementara ini kebakaran di Pasar Kemiri diduga dipicu korsleting listrik. Pemicu kebakaran masih diselidiki lebih lanjut. Petugas pun masih menghitung nilai kerugian akibat kebakaran ini.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement