Jumat 07 Apr 2023 14:15 WIB

Di Ciamis, Iwan Bule Bersilaturahim dan Purnawirawan TNI/Polri

Purnawirawan TNI/Polri ini mendukung Iwan Bule untuk maju pilgug Jabar 2024.

Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule meneruskan silaturahmi Ramadan-nya ke Priangan Timur.
Foto: Istimewa
Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule meneruskan silaturahmi Ramadan-nya ke Priangan Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule meneruskan silaturahmi Ramadan-nya ke Priangan Timur. Kali ini, pria yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilgub Jabar 2024 itu berkunjung ke Kabupaten Ciamis. 

Di Kabupaten Ciamis, Iwan Bule bersilaturahmi dengan para Purnawirawan TNI/Polri dari Priangan Timur, seperti Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar. Dalam kesempatan itu para Purnawirawan TNI/Polri menyatakan, dukungannya kepada Iwan Bule agar maju dalam Pilgub Jabar 2024.

"Begitu mendengar Pak Iwan mau maju dalam Pilgub  Jabar 2024, kami langsung antusias. Kami mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Pak Iwan di Ciamis," kata Ade Taryana, perwakilan dari para Purnawirawan TNI/Polri se-Priangan Timur dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Jumat (7/4/2023)

Menurut Ade, Iwan Bule adalah pituin Sunda yang memiliki track record bagus. Selain itu kapasitasnya sangat mumpuni. "Beliau (Iwan Bule) itu komplit, pernah jadi Kapolda Jabar, pernah jadi Penjabat Gubernur Jabar, bahkan pernah jadi Ketua Umum PSSI. Jadi saya kira sangat cocok jika nanti jadi Gubernur Jabar," kata Ade.

Setelah bersilaturahmi dengan para Purnawirawan TNI/Polri, Iwan Bule selanjutnya bersilaturahmi dengan para pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Ciamis. Di sini Iwan Bule disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis, Pipin Arip Apilin dan jajarannya.

Pertemuan yang berlangsung akrab itu membicarakan sejumlah isu yang berkembang di Ciamis dan Jawa Barat. Iwan Bule sendiri dikenal sangat dekat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiant.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement