Jumat 14 Apr 2023 00:45 WIB

Ketika Susi Pudjiastuti Menangis Bertemu Guntur Soekarnoputra

Susi dan rekan lain semangat berjoget mengikuti alunan nada yang dinyanyikan Guntur,

Rep: Fergi Nadira / Red: Agus Yulianto
Mantan menteri Kelautan RI Susi Pudjiastuti.
Foto: Republika/Prayogi.
Mantan menteri Kelautan RI Susi Pudjiastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan menteri Kelautan RI Susi Pudjiastuti menangis ketika sosok Guntur Soekarnoputra mengunjungi rumahnya. Pada akun centang biru @susipudjiastuti, dia mengunggah ulang video dari @islailfahmi yang mengabadikan momen haru tersebut.

"Baru pertama kali ini lihat Bu @susipudjiastuti menangis, terharu karena dikunjungi Guntur Soekarnoputra di malam buka puasa bersama ini," kata Ismail Fahmi di akun Twitternya, seperti dikutip Republika.co.id, pada Kamis (13/4/2023).

Dalam video tersebut terlihat Guntur baru datang ke kediaman Susi untuk menghadiri buka puasa bersama bersama sejumlah Pemimpin Redaksi media dan sejumlah duta besar (Dubes) negara lain. Namun Susi tampak meneteskan air mata ketika bersalaman dengan Guntur.

Seusia bercengkrama, Guntur terlihat menyanyikan sebuah lagu, sementara Susi dan rekan lain berjoget mengikuti alunan nada yang dinyanyikan Guntur dengan semangat. Dalam video tersebut tampak sejumlah pimred termasuk Rosi Silalahi dan lain-lain.

Susi juga mengucapkan keberuntungannya bisa bertemu kembali dengan putra sulung Soekarno itu. Selain itu, penyanyi Yuni Shara juga berkesempatan hadir di jamuan buka bersama yang digelar Rabu (12/4/2023) di rumah Susi.

"Rejeki anak sholeh & baik itu selalu ada, kemarin saya sangat  bersyukur mendapatkannya," kata Susi di akun Twitter resminya @susipudjiastuti.

"Kemarin seperti dipertemukan dengan kawan-kawan lama, para Pemred yang sudah lama tidak berjumpa. Terharu  Mas Tok (Mas Guntur) dapat hadir & bernyanyi, si cantik mungil Yuni Shara pun datang. Ditambah lagi dapat kiriman nasi kebuli & lamb dari Dubes UEA yg enak luar biasa. Ya Alloh .. terimakasih atas semua nikmatmu hari ini," kata Susi.

Sebelumnya, Susi menggelar pertemuan dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di kantor Prabowo.

"Suatu kehormatan hari ini diundang ke kantor Pak Menhan @prabowo. Sudah lama tidak ngobrol dan bercanda, dulu beliau sering ke rumah utk makan steak bersama. Yang pasti pesan dari beliau: “Yang mengganggu Pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan." Pak Prabowo masih tetap humble, sy datang disambut dgn sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil," kata Susi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement