Kamis 20 Apr 2023 16:21 WIB

Mudik Bersama IndiHome-Telkom Group Mendapat Antusias Tinggi Masyarakat

Mudik bersama BUMN 2023 memberangkatkan lebih dari 70 ribu orang. 

Mudik Di hati Bersama BUMN 2023 yang memberangkatkan lebih dari 70 ribu orang.
Foto: Istimewa
Mudik Di hati Bersama BUMN 2023 yang memberangkatkan lebih dari 70 ribu orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan pelataran Istora Senayan Jakarta, sejak Selasa (18 April 2023) subuh sudah dipadati ribuan orang. Salah satunya adalah Muhammad Anwar beserta istri Nursih yang menjadi salah satu pemudik asal Probolinggo, Jawa Timur yang berpartisipasi pada acara “Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023. 

“Sudah tiga tahun saya tidak pulang kampung, akhirnya bisa kesampaian sekarang,” kata Anwar yang menjadi satu dari ribuan pemudik tersebut dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (20/4/20230.

Anwar tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Sebab melalui acara mudik bersama dia merasa aman karena panitia mudik bersama yang diikutinya didukung oleh IndiHome bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan semua akomodasi untuk Anwar dan ribuan peserta lainnya. Acara ini tidak ada pungutan biaya sama sekali alias gratis. 

“Terima kasih IndiHome sudah bisa menyediakan akomodasi pulang ke kampung. Kami cuma perlu daftar kasih KTP tanpa pungutan biaya. Semuanya tinggal tunggu beres saja,” katanya.

 

Dalam mendukung program Mudik Dinanti, Mudik Di hati Bersama BUMN 2023 yang memberangkatkan lebih dari 70 ribu orang, IndiHome secara khusus memang memberikan tambahan fasilitas dan layanan khusus kepada peserta mudiknya. Selain pendaftaran yang mudah dan steril dari calo seluruh pemudik akan mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, handuk kecil, snack untuk berbuka puasa, sanitary kit beserta obat hingga uang saku.

Hal itulah yang membuat Setyawan Haryono pemudik yang akan pulang ke kampung halaman di Pemalang, Jawa Tengah senantiasa berpartisipasi dalam mudik bersama yang diselenggarakan oleh IndiHome. Hal ini karena kemudahan pendaftaran yang dilengkapi fasilitas terbaik menjadi standar layanan mudik bersama yang diselenggarakan oleh IndiHome.

“Cara daftarnya simple bisa lewat handphone tidak lama kemudian ada informasi tiket bus ke kota tujuan saya” katanya.

Setyawan dan keluarga sangat bahagia bisa kembali berkumpul di kampung halaman bertemu dengan keluarganya, “Alhamdulillah akhirnya saya bisa membawa istri dan anak mudik dengan difasilitasi bus yang disediakan oleh IndiHome, Terima kasih IndiHome,” tambahnya.

Anwar dan Setyawan pun akhirnya bisa menemui sanak saudara di kampung halamannya masing-masing usai rombongan mudik bersama yang secara simbolik dilepas oleh Ahmad Reza, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom dan juga didampingi perwakilan dari Telkom Consumer AVP Marketing Communication Afifudin Selasa pagi, 18 April 2023.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan memberikan fasilitas nomor 1 kepada para pemudik adalah prioritas utama IndiHome. Hal ini sejalan dengan rasa simpati tinggi yang mana momen mudik menjelang lebaran merupakan budaya yang melekat pada masyarakat Indonesia. 

“Mayoritas masyarakat Indonesia menjadikan mudik sebagai tradisi luhur tidak terkecuali kami di IndiHome,” katanya. Karena itu, dia berharap, para peserta mudik bersama IndiHome bisa melakukan mudik yang nyaman, aman, dan menyenangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement