Sabtu 06 May 2023 10:18 WIB

Akhiri Status Duda, Wabup Bandung Sahrul Gunawan akan Nikahi Dine Mutiara

Sahrul mendaftar menikah di KUA Kecamatan Bandung Kidul tempat tinggal calon istri.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.
Foto: Dok. Timses Bedas
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan akan mengakhiri status dudanya dengan menikahi Dine Mutiara pada Sabtu (6/5/2023) di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat. Direncanakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Penyuluh agama Islam di kantor urusan agama (KUA) Bandung Kidul Furqon mengonfirmasi, bahwa pasangan Sahrul dan Dine sudah mendaftarkan diri untuk menikah. Mereka sudah mendapatkan bimbingan terlebih dahulu di KUA.

"Saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," ujarnya, Jumat (5/5/2023).

Dia mengatakan, Sahrul mendaftar menikah di KUA Kecamatan Bandung Kidul karena calon istrinya tinggal di sekitar wilayah Kecamatan Bandung Kidul. Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul Endang akan langsung menjadi penghulu pernikahan tersebut.

"Besok yang akan jadi penghulu oleh Kepala KUA Kecamatan Bandung Kidul Bapak Haji Nandang," katanya.

Informasi yang dihimpun berdasarkan undangan yang tersebar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menghadiri acara pernikahan tersebut. Termasuk Bupati Bandung Dadang Supriatna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement