Selasa 13 Jun 2023 20:53 WIB

Satu Pekan Mahasiswa Telkom University Bandung Dikabarkan Hilang

Ibu Putu Arjuna Nugraha Eka berharap anaknya dalam kondisi baik dan sehat. 

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Orang hilang.

Septriyana mengaku pada Ahad (5/6/2023) masih sempat berkomunikasi dengan anaknya. Namun, sejak pukul 18.01 WIB, telepon genggam anaknya sudah tidak aktif. “Memang Arjuna enggak ada menelepon. Handphone enggak aktif dari Ahad pukul 18.01 WIB,” ujar dia.

Menurut Septriyana, tidaknya biasanya Arjuna tak memberi kabar. Ia mengatakan, selama kuliah di Telkom University, anaknya selalu berinisiatif mengabarkan kondisinya. Selain melalui pesan singkat, anaknya selalu mengirimkan video aktivitasnya.

“Dia bilang, sekarang fokus menghadapi ujian akhir semester. Setiap hari bilang doakan Mi, doakan Mi, Aa Arjuna bisa lulus dengan baik. Mi, Arjuna mau kuliah. Pulangnya juga sama, divideo, inisiatif ngasih tahu,” kata Septriyana.

Septriyana mengatakan, keluarga sudah berupaya mencari Arjuna ke berbagai lokasi. Termasuk ke rumah sakit, wisma, Dinas Sosial, sampai ke pasar-pasar. Pencarian pun dilakukan di kawasan menuju kampus.

Pihak keluarga pun menunggu upaya yang dilakukan kepolisian. “Saya berharap kondisi Arjuna sehat dan baik-baik saja,” ujar Septriyana, sembari menangis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement