Sabtu 24 Jun 2023 09:40 WIB

Ford Pamerkan Dua Mobil Generasi Terbaru di Bandung

Next Generation Ford Everest Titanium tersedia dalam varian 4x4.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Fernan Rahadi
Logo mobil Ford
Foto: Reuters
Logo mobil Ford

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat Ford melalui RMA Indonesia memamerkan mobil generasi terbarunya di Kota Bandung, Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Fors Everest Titanium. Kedua kendaraan tersebut menawarkan berbagai mode kendaraan

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengatakan kedua produk tersebut telah masuk ke Indonesia. Next-Generation Ford Ranger Raptor menjadi pertama di kelas dan menawarkan tujuh mode berkendara untuk memungkinkan pengendara menjelajahi baik di dalam kota maupun di alam bebas.

Sedangkan tipe Next Generation Ford Everest Titanium tersedia dalam varian 4x4 serta didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo 10 percepatan.

"Kami akan menggelar kegiatan Dealer Roadshow Ford Next Generation di beberapa kota yang dimulai dari kota Bandung," kata dia melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (23/6/2023).

Kedua kendaraan itu, kata dia, telah diuji coba langsung para pelanggan di dealer 3S Ford Bandung. Dealer resmi Ford Bandung ini merupakan bentuk kemitraan RMA Indonesia dengan PT Saluyu Gatsu Motor.

"Dealer ini telah menyediakan layanan 3S sales, service dan sparepart, untuk pecinta Ford di Bandung sejak tahun 2007," ungkap dia.

Ia mengatakan kerja sama dengan RMA Indonesia di tahun 2017 dan hanya menyajikan layanan 2S (Service dan Sparepart). Tahun 2019 saat RMA Indonesia mengembangkan layanan penjualan unit Ford di Indonesia.

"PT Saluyu Gatsu Motor atau Ford Bandung ini juga kembali menyediakan layanan 3S secara lengkap," kata dia.

Pinaki menambahkan produk Ford untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar, terutama pada kendaraan berperforma tinggi. Pinaki menjelaskan kehadiran kedua kendaraan generasi terbaru dari Ford ini mendisrupsi pasar otomotif dan menghadirkan pilihan berbeda serta konvensional kepada pelanggan setia Ford.

"Baik Next-Generation Ford Ranger Raptor maupun Next-Generation Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement