Sabtu 01 Jul 2023 16:09 WIB

Polres Indramayu Gelar Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

Polres Indramayu menerima tumpeng meraih juara 1 Satkamling se-Jawa Barat.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Polres Indramayu menggelar peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, di Mapolres Indramayu, Sabtu (1/7/2023).
Foto: dok. Republika
Polres Indramayu menggelar peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, di Mapolres Indramayu, Sabtu (1/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu menggelar peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, di Mapolres Indramayu, Sabtu (1/7/2023). Momen tersebut turut dihadiri Bupati Indramayu, Nina Agustina, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin dan unsur Forkopimda lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, dalam kesempatan itu berpesan kepada anggotanya untuk terus menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024. ‘’Tema HUT Bhayangkara Ke-77 ini adalah Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,'’ kata Fahri.

Fahri mengungkapkan, dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini Polres Indramayu siap membenahi kinerja Polri agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

Fokus terdekat, Polres Indramayu siap menghadapi tantangan pengamanan menjelang tahun politik di 2024 nanti.

Pada hari ini, anggota Polri yang berprestasi juga diberi penghargaan. Mereka sudah memberikan dedikasinya bagi bangsa dan negara.

Fahri pun berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya. ‘’Salah satunya Satkamling, dan Alhamdulillah, Satkamling kita, Satkamling Kombo Siaga Desa Jatimulya pada hari ini mewakili Polres Indramayu untuk menerima tumpeng dari Kapolda Jabar karena telah meraih juara 1 Satkamling se-Jawa Barat,'’ ungkap Fahri.

Pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Indramayu berlangsung meriah. Salah satunya berkat penampilan Polisi Cilik Dermayu (PCD) dan Tentara Cilik Dermayu (TCD).

‘’Sekali lagi kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mendoakan dan mendukung Polri dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kepolisian,'’ ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement