Ahad 02 Jul 2023 22:08 WIB

Persib Imbang Lawan Madura United, Edo tak Puas dengan Performanya

Edo Febriansah mengaku laga perdana Liga 1 melawan Madura United sulit. 

Para pemain Persib Bandung merayakan gol penyeimbang kedudukan di area gawang Madura United pada laga Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (2/7/2023).
Foto: Yogi Ardhi
Para pemain Persib Bandung merayakan gol penyeimbang kedudukan di area gawang Madura United pada laga Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (2/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pemain Persib Bandung Edo Febriansah merasa kurang puas dengan penampilannya pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024 melawan Madura United, Ahad (2/7/2023). Bermain sebagai tuan rumah, Persib Bandung pun hanya bisa meraih satu poin.

Edo dipercaya tampil sejak menit pertama pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat. Ia mengisi sisi kiri skuad Pangeran Biru.

Baca Juga

Pada menit ke-29, Edo mendapat kesempatan untuk mengeksekusi tendangan bebas. Bola tendangannya bisa mengarah ke gawang lawan, namun masih bisa ditepis kiper Satria Tama.

“Saya kurang bahagia dengan penampilan saya hari ini. Semoga saya bisa meningkatkan penampilan saya di pertandingan selanjutnya,” kata Edo, seusai pertandingan, seperti dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Edo mengakui laga perdana di kompetisi Liga 1 2023/2024 ini tidak mudah. Persib bahkan kebobolan pada awal pertandingan. Tim asuhan pelatih Luis Milla baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat tendangan penalti David da Silva.

Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir. “Pertandingan perdana yang cukup sulit bagi kami. Jadi, patut bersyukur masih mendapat satu poin. Semoga ke depan kami bisa meraih tiga poin,” kata Edo. 

Pelatih Persib Luis Milla menilai, laga perdana pada kompetisi Liga 1 2023/2024 ini menyulitkan bagi timnya maupun Madura United. Kebobolan pada awal-awal laga menjadi catatan bagi pelatih asal Spanyol itu.

Namun, Luis Milla memuji penampilan timnya yang berjuang untuk menyamakan kedudukan dan menambah gol, meskipun pada akhirnya laga berakhir imbang. “Saya merasa senang dengan spirit dan perjuangan pemain, meski harusnya kami mendapat hasil yang lebih baik,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement