Sabtu 05 Aug 2023 05:10 WIB

Bersama Anies, Demokrat Berencana Mulai Gerakan Perubahan dari Bandung

Keduanya akan menghadiri acara dialog dengan anak muda Bandung pada Sabtu (5/8). 

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Agus Yulianto
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama capres 2024 Anies Rasyid Baswedan.
Foto: @AgusYudhoyono
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama capres 2024 Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), habiskan akhir pekan berkegiatan di Kota Bandung. Termasuk, mengajak Anies Baswedan berdialog dengan anak muda di Bandung.

Keduanya akan menghadiri acara dialog dengan anak muda Bandung pada Sabtu (5/8). Mereka menggelar dialog bersama ribuan warga Bandung pada Ahad (6/8) siang di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

"Mas AHY akan menyapa masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, bersama Mas Anies, Sabtu-Minggu ini," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Jumat (4/8).

Selain bersama Anies, AHY direncanakan menyapa komunitas lari di Bandung dan olahraga bersama. Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono menuturkan, rangkaian kegiatan sudah dipersiapkan dengan baik.

 

"Jika tidak ada perubahan, acara Anies dan AHY ini akan menjadi momentum gerakan perubahan dan perbaikan Indonesia, yang dimulai dari Bandung, Jawa Barat," ujar Anton.

Anton berharap, acara Anies bersama AHY ini dapat berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Selain itu, kegiatan menegaskan pula kalau AHY tetap memegang komitmen berjuang bersama Anies Baswedan.

"Ini bukti AHY dan Demokrat memegang teguh komitmen Koalisi Perubahan dan Perbaikan," kata Anton.

Wakil Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Fathi menekankan, persiapan acara dialog Anies-AHY dengan generasi muda telah dipersiapkan sebaik mungkin. Acara berlokasi di restoran Roemah Kentang 1908.

"Akan ada ratusan milenial dan zilenial yang berdialog dengan Anies dan AHY," kata Fathi.

Fathi menambahkan, AHY memang rutin berolahraga, termasuk lari. Karenanya, AHY akan menyempatkan pula olahraga lari pagi bersama masyarakat di CFD Dago sampai ke Lapangan Gasibu menyapa masyarakat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement