Sabtu 02 Sep 2023 15:08 WIB

Anies Baswedan Masih Bungkam Soal Kondisi Koalisinya

Dihadapan santri di Pesantren Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya Anies beri ceramah.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Agus Yulianto
Anies Baswedan saat berkunjung ke Tasikmalaya dan ditanya kabar Koalisi Perubahan.
Foto: Bayu Adji
Anies Baswedan saat berkunjung ke Tasikmalaya dan ditanya kabar Koalisi Perubahan.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Kota Tasikmalaya, Sabtu (2/9/2023). Kedatangan Anies ke Kota Tasikmalaya didampingi oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman. 

Terdapat tiga lokasi yang dikunjungi Anies di Kota Tasikmalaya sejak Sabtu pagi. Lokasi pertama adalah Pasar Cikurubuk, yang merupakan pasar terbesar di wilayah Priangan Timur. 

Usai menyapa para pedagang di Pasar Cikurubuk, Anies melanjutkan kunjungan ke Jalan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya. Di lokasi itu, terdapat ribuan orang yang telah telah menanti kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 

Selain itu, Anies juga berkunjung ke Pesantren Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya. Di hadapan para santri, mantan rektor Universitas Paramadina itu memberikan ceramah kebangsaan. 

Anies mengaku, berterima kasih kepada masyarakat di Tasikmalaya yang telah menyambut kedatangannya dengan hangat. Namun, Anies tak memberikan tanggapan ketika ditanya mengenai kondisi Koalisi Perubahan setelah ditinggal Partai Demokrat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement