Kamis 05 Oct 2023 07:49 WIB

Kronologi Temuan Jasad Remaja dengan Tangan Terikat di Saluran Irigasi Indramayu

Pada bagian kepala korban ditemukan luka.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Jasad.
Foto: Mgrol120
(ILUSTRASI) Jasad.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Jasad seorang remaja ditemukan di saluran irigasi Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (4/10/2023). Saat ditemukan, dilaporkan pada bagian kepala korban terdampak luka.

Selain itu, kondisi kedua tangannya terikat tali ke belakang. Keberadaan jasad itu dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Baca Juga

“Kami mendapatkan laporan dari petugas pengairan ada penemuan mayat di pinggir sungai,” ujar Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kepala Polsek (Kapolsek) Anjatan AKP Heriyanto.

Setelah mendapat laporan itu, Kapolsek mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Polsek Anjatan pun berkoordinasi dengan unit Inafis Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indramayu dan petugas medis dari Puskesmas Anjatan.

Menurut Kapolsek, petugas lalu melakukan olah TKP. “Usia korban kurang lebih belasan tahun. Berjenis kelamin laki-laki. Korban menggunakan ikat pinggang (sabuk) salah satu pondok pesantren di Subang,” ujar Kapolsek.

Setelah melakukan olah TKP, petugas mengevakuasi jasad remaja itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi akan mengautopsi jasad korban untuk memastikan identitas, juga penyebab kematiannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement