Ahad 08 Oct 2023 14:41 WIB

Gerindra Instruksikan Kader Buat Posko Juang Prabowo di Tiap Kelurahan/Desa

Posko juang digunakan sebagai sarana perjuangan untuk mengawal Prabowo.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ilham Tirta
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Foto: Republika/ Nawir Arsyad Akbar
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan seluruh pengurus Partai Gerindra mendirikan posko juang untuk bakal calon presiden Prabowo Subianto hingga di tingkat kelurahan atau desa. Dasco saat menghadiri rapat koordinasi cabang (rakorcab) DPC Gerindra Tangerang Selatan, menyebut, posko juang digunakan sebagai sarana perjuangan untuk mengawal Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, mendatang.

"Saya mengeluarkan instruksi harian kepada seluruh kader Partai Gerindra di mana pun berada dan simpatisan Prabowo Subianto, agar membuat posko juang Prabowo presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan," kata Dasco, dikutip dari keterangan yang diterima Republika.co.id, Ahad (8/10/2023).

Dasco juga mengatakan, pembentukan posko juang ini dapat dipergunakan sebagai sarana berkomunikasi dan menambah dukungan terhadap bakal capres Prabowo. Hal ini juga sekaligus mengambil suara-suara masyarakat yang belum menentukan pilihan.

"Pendukung Pak Prabowo bukan hanya dari Partai Gerindra, tapi dari berbagai kalangan yang mungkin belum berpartai," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, posko juang pemenangan Prabowo Presiden agar dapat didirikan di setiap kelurahan dan desa di seluruh Indonesia. Menurutnya, posko-posko ini nantinya digunakankan untuk mengonsolidasikan, mengomunikasikan pemenangan-pemenangan Prabowo presiden di setiap desa di setiap kelurahan.

"Posko juang prabowo presiden di tiap desa dan kelurahan untuk menghadapi pascapendaftaran pilpres yang akan datang," ujar Dasco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement