Selasa 17 Oct 2023 06:00 WIB

Viral, Mobil Tabrak Lari dan Seret Motor Sejauh 5 Km di Bandung

Percikan api muncul dari kolong mobil yang diduga berasal dari sepeda motor.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer di Jalan Dr. Djunjunan.
Foto: dok. Republika
Mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer di Jalan Dr. Djunjunan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rekaman video yang memperlihatkan kendaraan roda empat atau mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer di Jalan Dr Djunjunan atau Jalan Pasteur viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Ahad (15/10/2023) dini hari.

Seperti dilihat rekaman video yang beredar di media sosial, mobil Sigra melaju kencang di Jalan Pasteur dengan kondisi arus lalu lintas yang lengang dari kendaraan. Percikan api muncul dari kolong mobil yang diduga berasal dari sepeda motor yang ditabrak dan terseret hingga gerbang tol Pasteur.

Informasi tertulis dalam video yang beredar di media sosial menyebutkan mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor di Jalan Dr Djunjunan tepatnya di depan rumah makan Bebek Kaleyo, Ahad (15/11/2023) dini hari. Mobil Sigra terus melaju kencang dan menyeret sepeda motor yang tersangkut di kolong mobil.

Mobil Sigra melaju kencang dari arah Jalan Pasirkaliki kemudian menabrak sepeda motor di belokan menuju Jalan Dr Djunjunan.

 

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa itu. "Iya (kejadian itu ada)," ucap dia saat dikonfirmasi, Senin (16/10/2023).

Dia tidak menjelaskan, lebih jauh terkait kronologis peristiwa mobil tabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer. Namun, ia menyebut pelaku dan korban sudah dibawa ke Polrestabes Bandung. "Sudah dibawa ke mako semuanya," kata dia.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement