Selasa 24 Oct 2023 12:49 WIB

Astaghfirullah...Aksi tak Senonoh Pria dan Wanita Bersetubuh di Ruko Pinggir Jalan 

Petugas menduga kedua orang yang melakukan aksi tak senonoh merupakan ODGJ.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi tak senonoh seorang pria dan wanita bersetubuh di halaman sebuah ruko di pinggir jalan Kota Bandung viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi Senin (23/10/2023) malam di Jalan Moch Toha, Kota Bandung.

Pada rekaman video yang beredar di media sosial, pria dan wanita tersebut tanpa rasa malu melakukan persetubuhan di pinggir jalan. Sejumlah warga yang melintas melihat persis aksi tak senonoh itu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi Nugroho mengatakan, petugas menduga bahwa kedua orang yang melakukan aksi tak senonoh merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Petugas pun kini telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Bandung.

"Kemungkinan ODGJ, orang sehat kayaknya tidak mungkin berbuat seperti itu," ucap dia, Selasa (24/10/2023).

 

Hingga saat ini, ,dia menuturkan identifikasi terhadap dua orang tersebut masih belum didapatkan. Sebab rekaman video yang beredar tidak terlalu jelas.

"Videonya itu cepat ya, kita sulit mengidentifikasinya," ucap dia.

Dengan terjadi peristiwa itu, ia berharap ke depan tidak terulang. Aji mengaku akan berkoordinasi dengan masyarakat untuk mencegah serupa.

"Saya sudah sampaikan juga ke camat, jadi kita kolaborasi dalam menangani hal-hal seperti ini, kayak penyakit masyarakat, terus gangguan ketertiban itu tugas bersama," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement