Selasa 07 Nov 2023 06:44 WIB

Tim Persib Bandung Sambut Baik Kehadiran Bobotoh di Laga Kontra Arema

Bobotoh bisa memberikan dampak positif bagi para pemain di lapangan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
persib vs arema
Foto: persib.co.id
persib vs arema

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim Persib Bandung menyambut baik kehadiran Bobotoh pada laga kontra Arema Malang, Rabu (8/11/2023) besok. Mereka dinilai akan membawa dampak positif bagi para pemain yang bertanding.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyambut baik kehadiran para Bobotoh di laga kontra Arema nanti. Dia melihat, mereka bisa memberikan dampak positif bagi para pemain di lapangan.

“Ya bagus, di laga sebelumnya atmosfernya fantastis. Saya berharap setiap pertandingannya terus bertambah,” ucap dia belum lama ini.

Dia menilai, kehadiran pemain ke 12 ini akan memberikan tekanan mental kepada para pemain lawan. Bojan berharap Persib Bandung dapat memenangkan pertandingan.

 

"Siapa pun yang datang ke sini tidak mudah bermain di Bandung dan ketika suporter makin banyak akan makin menyulitkan lawan,” kata dia.

Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengaku lega sebab Bobotoh dapat hadir di stadion. Ia berharap mereka mendukung tim tanpa kekacauan dan tidak terjadi hal buruk.

"Semua tahu situasi sebelumnya, apapun yang terjadi kemarin, saya sangat senang mereka kembali,” ujar dia.

Dia berharap, Bobotoh tetap hadir di stadion hingga akhir musim. Sebab, tim sedang dalam tren kemenangan.

Sebelumnya, aksi boikot dan menepi dari stadion dilakukan oleh para bobotoh yang tergabung di dalam Viking Persib Club. Mereka kecewa dengan sistem pembelian tiket pertandingan yang dinilai menyulitkan.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement