Selasa 28 Nov 2023 20:50 WIB

CCTV Ungkap Siswa SMA 3 Bandung Ternyata Bukan Jatuh, Tapi Sengaja Lompat dari Lantai 3

CCTV merekam saat siswa tersehut melompat dari lantai 3.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agtha Bhuwana Putra.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agtha Bhuwana Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satreskrim Polrestabes Bandung mengungkapkan siswa SMAN 3 Bandung berinisial AH yang sempat dikabarkan terjatuh dari lantai 3 bangunan sekolah, Selasa (28/11/2023) ternyata sengaja meloncat dari lantai 3 tersebut. Korban diketahui sudah memiliki niat untuk meloncat dan diduga hendak bunuh diri.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agtha Bhuwana Putra mengatakan, hasil pemeriksaan kamera CCTV sekolah didapati korban melompat dari lantai 3 bangunan sekolah. Korban terlebih dahulu mondar-mandir mengecek situasi sebelum akhirnya meloncat.

Baca Juga

"Loncat. Kalau dari CCTV sementara yang kami dapatkan memang pada saat keluar istirahat sepertinya itu, semuanya keluar dari kelas kemudian yang bersangkutan sempat mondar-mandir di lokasi, sebelum dia loncat dari lantai tiga, baru setelah itu dia sengaja untuk loncat ke bawah," ucap dia di Mapolrestabes Bandung, Selasa (28/11/2023).

Korban mondar mandir

 

Ia mengatakan korban mondar mandir melihat ke bawah dari lantai 3 sambil melihat situasi. Selanjutnya korban meloncat dari lantai 3 ke bawah.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement