Rabu 06 Dec 2023 12:40 WIB

Geger, Mayat Pria Membusuk di Mobil di Parkiran Stasiun Bandung 

Korban bersama kendaraannya masuk ke area parkir stasiun utara pada 2 Desember 2023.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.
Foto: dok, Repubkika
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mayat seorang pria membusuk di sebuah mobil sedan Camry di parkiran Stasiun Kereta Api Bandung, Rabu (6/12/2023) pagi mengegerkan warga dan pengunjung setempat. Tim Inafis Polrestabes Bandung saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono membenarkan, bahwa telah ditemukan mayat pria membusuk di sebuah mobil sedan. Petugas dan tim Inafis saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Masih dilakukan pemeriksaan Inafis," ucap dia saat dikonfirmasi, Rabu (6/12/2023).

Terpisah Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanafi mengatakan petugas kebersihan menemukan mayat pria di sebuah mobil sedan Camry sekitar pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan kepada aparat kepolisian.

 

"Jadi benar kejadian tersebut kurang kebih pukul 08.00 WIB, petugas kebersihan parkir stasiun Utara menemukan mayat tersebut selanjutnya lapor ke petugas parkir, lapor ke unit pengamanan Daop 2 dan lapor ke ke polisi," ucap dia.

Dia mengatakan, korban bersama kendaraannya masuk ke area parkir stasiun Utara pada tanggal 2 Desember pukul 22.59 WIB dan ditemukan Rabu (6/12/2023) pagi. Identitas korban sendiri masih belum dapat diketahui. "Mayat pria," kata dia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement