Selasa 19 Dec 2023 20:21 WIB

Silaturahim Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Indramayu Kunjungi TPQ di Cidempet

Polres Indramayu juga menyalurkan bantuan sosial.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
Jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke TPQ Raudlatul Hikmah di Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke TPQ Raudlatul Hikmah di Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Jajaran Polres Indramayu berkunjung ke Taman Pendidikan Quran (TPQ) Raudlatul Hikmah, yang ada di Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023). Kunjungan dalam rangka silaturahim keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk menguatkan sinergi Polres Indramayu dengan masyarakat.

Dalam kunjungan itu, Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar diwakili oleh Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Indramayu Iptu Suprihati Setyaningsih. Turut hadir Kepala Polsek (Kapolsek) Arahan AKP I Nengah SW beserta anggotanya.

Baca Juga

Kedatangan jajaran Polres Indramayu itu langsung disambut pimpinan beserta pengurus TPQ Raudlatul Hikmah beserta pengurusnya. Saat kunjungan itu, Polres Indramayu sekaligus menyalurkan bantuan sosial.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Indramayu AKP Saefullah mengatakan, silaturahim kamtibmas itu merupakan bagian dari Cooling System Operasi Mantap Brata Lodaya menjelang momen pemilihan umum (Pemilu) 2024. “Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024, yang bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif,” ujar Saefullah.

Dengan silaturahim ini, Saefullah mengatakan, Polres Indramayu berharap dapat menguatkan sinergi dengan masyarakat. Seluruh elemen masyarakat juga diajak untuk terus menjaga situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan pemilu.

“Sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman, serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” ujar Saefullah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement