Sabtu 30 Dec 2023 04:45 WIB

Tahun Baru 2024, Resto Ayce Jepang Luncurkan 10 Menu Unggulan di Bandung

Kualitas yang dimiliki Kakkoii memiliki bahan terbaik dan selalu fresh.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Pameran aneka kuliner saat acara Cibadak Fun Day di Jalan Cibadak Lama, Kota Bandung. (Ilustrasi)
Foto: Edi Yusuf/Republika
Pameran aneka kuliner saat acara Cibadak Fun Day di Jalan Cibadak Lama, Kota Bandung. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Resto Jepang berkonsep all you can eat (ayce) Kakkoii Japanese BBQ dan shabu-shabu meluncurkan 10 menu unggulan menyambut tahun baru 2024 di Kota Bandung. Mereka menamakannya Eksplora5a yang akan mulai berjalan 5 Januari 2024.

Deputi Manager Kakkoiii Group Hendrawan Sugiyanto mengatakan, menu unggulan dari 10 menu yang akan diluncurkan yaitu Kakkoii Golden Karubi. Menu tersebut merupakan potongan daging premium dengan racikan saus bumbu rahasia ala Kakkoii, dan creamy mala soup dengan rasa autentik khas negeri Cina.

"Menu signature dari 10 menu Kakkoii Golden Karubi," ucap dia, Jumat (29/12/2023).

Ke sepuluh menu tersebut, dia mengatakan, yaitu beef kimchi mozzaroll, chuck eye roll, Kakkoii panacota, beef BBQ kimchi, beef marinade tare, Kakkoii assorted sushi, Kakkoii qquesadillas, striploin, Kakkoii Golden Karubi, dan creamy mala soup.

Seluruh menu unggulan tersebut, dia mengatakan, dapat dinikmati di sepuluh cabang Kakkoii di Kota Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Bandung.

Hendrawan melanjutkan, kualitas yang dimiliki Kakkoii yaitu memiliki bahan terbaik dan selalu fresh, pilihan daging dengan kualitas premium dan curated oleh chef Profesional dengan standar ala Jepang. Total terdapat 140 pilihan menu spesial dan seluruh produk sudah mendapat sertifikasi halal MUI.

"Pembeda di Kakkoii dibanding resto lain yaitu varian menu. Kami memiliki lebih dari 140 varian menu," kata dia.

Dalam satu paket, dia mengatakan, pengunjung dapat menikmati dua hidangan yaitu grill dan shabu-shabu.  Sedangkan banyak resto sejenis yang hanya memberikan satu pilihan dalam satu paket pembelian.

Dia melanjutkan, pengunjung dapat menikmati semua varian menu yang tersedia di Kakkoii Bandung dengan hanya mengeluarkan biaya mulai dari Rp 169 ribu untuk 90 menit waktu makan. Sedangkan anak-anak dan lansia diberikan harga khusus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement