Jumat 29 Dec 2023 22:00 WIB

Sejoli Terekam Curi Motor di Jalan Gagak Bandung, Polisi Cek TKP

Video sejoli yang mencuri motor itu viral di media sosial.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Tangkapan layar video menunjukkan sejoli yang diduga mencuri sepeda motor di Jalan Gagak, Kota Bandung.
Foto: Tangkapan Layar
Tangkapan layar video menunjukkan sejoli yang diduga mencuri sepeda motor di Jalan Gagak, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Rekaman video yang menunjukkan aksi sejoli diduga mencuri sepeda motor di Jalan Gagak, Kota Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi tengah memastikan lokasi kejadiannya.

Kepala Polsek (Kapolsek) Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah membenarkan kabar soal sejoli yang mencuri sepeda motor itu. Namun, belum ada korban yang melapor. “Pelapor belum ada yang datang ke polsek,” kata dia, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga

Menurut Kapolsek, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu tempat kejadian perkara (TKP) pencurian motor itu. “Iya, kita mau cek TKP dulu,” katanya.

Aksi pencurian motor yang terekam dalam video itu diduga terjadi pada Kamis (28/12/2023). Dalam rekaman video yang beredar, terlihat ada sejoli berboncengan motor. Mereka kemudian berhenti saat melihat satu motor terparkir di jalan.

Sambil mengecek kondisi sekitar, pria yang mengendarai motor lalu turun dan berpindah ke motor yang terpakir. Sementara rekan wanitanya memegang kendali motor yang mereka kendarai. Pelaku pria lantas membawa kabur motor yang terparkir itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement