Rabu 17 Jan 2024 15:44 WIB

Kebakaran Toko Bangunan di Cianjur, Tiga Karyawan Terjebak Api Ditemukan Tewas

Saat peristiwa kebakaran berlangsung, terdapat 47 karyawan di toko bangunan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
ilustrasi kebakaran Toko
Foto: Dok Republika
ilustrasi kebakaran Toko

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Kebakaran menghanguskan toko bangunan Aries di Jalan Raya Sukabumi, Kabupaten Cianjur yang berlangsung sejak Selasa (16/1/2024) sore hingga Rabu (17/1/2024) dini hari. Tiga orang karyawan yang terjebak di toko bangunan meninggal dunia.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Cahyadi mengatakan kebakaran menghanguskan toko bangunan yang dipenuhi material mudah terbakar. Kebakaran berlangsung sejak Selasa sore hingga Rabu dini hari.

Baca Juga

"Api dari pengelasan kena tiner, api membesar hingga terbakar," ujar Aszhari saat dikonfirmasi, Rabu (17/1/2024).

Saat peristiwa kebakaran berlangsung, kata dia, terdapat 47 karyawan di toko bangunan. Sebanyak 44 orang berhasil diselamatkan sedangkan tiga orang lainnya terjebak dalam kobaran api di toko tersebut.

"Jumlah seluruh karyawan 47 yang ada baru ke data selamat 44 orang. Sesuai dengan penemuan korban di sana ada tiga orang yang meninggal terbakar," katanya.

Kapolsek mengatakan dua korban pertama berhasil dievakuasi Rabu (17/1/2024) dini hari. Sedangkan satu orang korban lainnya dievakuasi menjelang subuh. "Korban dibawa ke rumah sakit, untuk membedakan korban laki-laki dan perempuan harus diperiksa terlebih dahulu," katanya.

Namun, dari data korban yang tidak ada alias belum ditemukan yaitu dua laki-laki dan satu orang perempuan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement