Selasa 30 Jan 2024 15:17 WIB

Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa di Bandung

Korban mengejar dan langsung menangkap pelaku

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Polda Jabar mengungkap jaringan pelaku curanmor
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Polda Jabar mengungkap jaringan pelaku curanmor

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil ditangkap warga di Jalan Caladi Coblong, Kota Bandung, Senin (29/1/2024) dini hari kemarin. Keduanya babak belur dihajar oleh massa dan langsung diamankan oleh kepolisian.

Rekaman video yang menunjukkan dua orang pelaku tersebut babak belur dihajar massa heboh di media sosial. Kapolsek Coblong Kompol Riki Erickson membenarkan peristiwa penangkapan terhadap dua orang pelaku curanmor tersebut.

Baca Juga

Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi Senin (29/1/2024) dini hari. Korban bernama Silvan tengah mengantar pacarnya ke rumah di Jalan Caladi, Sadang Serang. Mereka mengobrol hingga pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya, korban mendengar suara berisik di depan rumah dan motor miliknya menyala. Ia pun langsung mengecek ke depan rumah dan motor langsung dibawa pelaku.

"Ternyata motornya sudah dibawa pelaku, lalu korban mengejar dan langsung pelaku ditangkap," kata dia.

Kapolsek mengatakan kedua pelaku bernama Ikbal dan Erik ditangkap warga setempat. Setelah itu, pihak kepolisian mendatangi dan mengamankan kedua pelaku.

Ia mengatakan pelaku sudah beberapa kali mencuri di wilayah Coblong dan Cibeunying Kaler. Pihaknya masih melakukan pengembangan.

"Pelaku ini beberapa kali lakukan pencurian di wilayah Coblong dan Cibeunying Kaler," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement