Sabtu 10 Feb 2024 21:43 WIB

Aher Hadiri Doa Bersama di Jabar, Berharap Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Doa bersama digelar agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif

Doa bersama jelang Pemilu 2024 di DPW PKS Jabar
Foto: Dok Republika
Doa bersama jelang Pemilu 2024 di DPW PKS Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----DPW PKS Jawa Barat (Jabar) gelar doa bersama, berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung damai. Menurut Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu, kegiatan ini merupakan bagian acara pamungkas seiring berakhirnya tahapan kampanye Pemilu 2024.

Maka dari itu diharapkan, melalui doa bersama ini gelaran pesta demokrasi lima tahunan dalam pemilihan presiden dan wakil (Pilpres), serta pemilihan legislatif (Pileg) berjalan lancar dan kondusif. Dalam doa bersama ini, turut dihadiri mantan Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan (Aher) selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS dan Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Muslih Abdul Karim.

Baca Juga

"Dalam rangka menutup kegiatan kampanye Pemilu 2024 dan untuk menjaga agar berjalan lancar, damai dan kondusif," ujar Haru sebelum kegiatan doa bersama di DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Sabtu (10/2/2024).

Haru mengatakan, seiring dengan berakhirnya tahapan kampanye dan jelang hari pencoblosan pada Rabu 14 Februari nanti, pihaknya memasrahkan diri. Apapun, hasil dari pemungutan suara nanti. Baik untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres, maupun PKS untuk kursi legislatif.

 

"Mudah-mudahan ikhtiar yang kami lakukan dapat memberikan hasil maksimal. Tidak hanya untuk kemenangan pasangan AMIN, tetapi juga PKS. Mulai dari level kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI," katanya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin menargetkan 80 persen suara di Jabar, dari total 35,7 juta pemilih yang tersebar di 27 kabupaten/kota. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement