Sabtu 23 Mar 2024 20:50 WIB

Polres Indramayu, Kodim 0616 dan PCNU Kolaborasi Luncurkan Bazar Murah Ramadhan 2024

Dalam bazar itu, paket sembako seharga Rp 150 ribu dijual dengan harga Rp 100 ribu

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu dan PCNU Indramayu meluncurkan Bazar Murah Ramadhan
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu dan PCNU Indramayu meluncurkan Bazar Murah Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU ---- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 dan PCNU Indramayu meluncurkan Bazar Murah Ramadhan. Acara Bazar Murah Ramadhan itu dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Fallah Blok Nambo, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, yang diwakili Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, serta Kasdim 0616 Indramayu, Mayor Inf Ohan Subkhan. Selain itu, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat juga hadir, di antaranya KH Muhammad Mustofa sebagai Ketua PCNU Kabupaten Indramayu.

Baca Juga

Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya bazar murah Ramadhan tahun 2024 di Kecamatan Gantar. ‘’Kegiatan peluncuran Bazar Murah Ramadhan 2024 merupakan sinergitas TNI-Polri dan PCNU Indramayu dengan Tema Berkah Ramadhan Jalin Kebersamaan,’’ ujar Hamzah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam bazar itu, paket sembako seharga Rp 150 ribu dijual dengan harga Rp 100 ribu. ‘’Paket sembako itu berisi beras lima kilogram, minyak dua kilogram, gula satu kilogram, susu dua kaleng, teh dua boks, dan kerupuk udang satu bungkus,’’ kata Hamzah.

Acara bazar murah Ramadhan itu merupakan bentuk kepedulian dan kolaborasi antara pihak PCNU, Kodim 0616, dan Polres Indramayu untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan suci Ramadhan. ‘’Ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat,’’ katanya.

Hamzah berharap, selain memberikan manfaat, kegiatan itu juga membawa berkah bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement