Ahad 31 Mar 2024 10:05 WIB

Suami Pembunuh Istri di Kedung Waringin Ditangkap Polisi Masih Dalami Motifnya

Polisi telah mendapatkan hasil autopsi sementara dari jasad korban

Rep: Antara/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi Pembunuhan
Foto: pixabay
Ilustrasi Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR---- Polresta Bogor Kota berhasil menangkap dan menahan pria bernama Reza Maulana yang telah membunuh istrinya, NA (36 tahun), di dalam rumah di Kelurahan Kedung Waringin pada Kamis (28/3/2024).

Menurut Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara di Kota Bogor, pelaku ditangkap di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tak lama setelah kejadian. Namun, polisi belum bisa mengungkap apa motif pelaku membunuh istrinya sendiri.

Baca Juga

“Pelaku merupakan suami korban, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Polresta Bogor Kota. Sudah jadi tersangka dan ditahan,” ujar Lutfi, Ahad (31/3/2024).

Sementara itu, kata Lutfi, polisi telah mendapatkan hasil autopsi sementara dari jasad korban di Rumah Sakit Polri Kramat Djati. Ia menyebut, dari hasil autopsi sementara yang diperoleh, terdapat luka akibat benda tajam di leher sisi kiri, telinga kiri, dan pipi kanan.

“Luka di pipi kanan menembus otot leher dan memotong pembuluh nadi utama leher sisi kanan dan kiri sehingga mengakibatkan pendarahan hebat, dan korban meninggal dunia,” katanya.

Polresta Bogor Kota menyelidiki aksi pembunuhan yang menewaskan seorang wanita berinisial NA (36) di Kelurahan Kedung Waringin. Warga melaporkan korban tewas pada Kamis (28/3/2024) siang, dan ditemukan ada sebuah obeng di TKP.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement