Jumat 12 Apr 2024 07:10 WIB

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Berkeliling Kunjungi Jokowi, ARB, Dasco, Zulhas, dan Airlangga

Prabowo mengaku dalam kondisi sehat di hari kedua lebaran ini.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Arie Lukihardianti
Presiden terpilih, Prabowo Subianto usai menghadiri acara silaturahim di rumah dinas Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Jakarta, Kamis (11/4/2024).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Presiden terpilih, Prabowo Subianto usai menghadiri acara silaturahim di rumah dinas Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Jakarta, Kamis (11/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengunjungi sejumlah tokoh pada hari kedua Idulfitri 1445 Hijriah, Kamis (11/4/2024). Beberapa kerabat yang dikunjungi di antaranya presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Prabowo mengaku dalam kondisi sehat di hari kedua lebaran ini. Hal itu disampaikannya saat di kediaman Airlangga, Kamis malam, (11/4/2024). "Alhamdulillah sehat," kata Prabowo dalam keterangannya.

Baca Juga

Prabowo mengungkapkan setelah mengunjungi rumah dinas Airlangga, dirinya masih akan berkeliling ke sejumlah tokoh lainnya. "Keliling," katanya.

Silaturahmi Prabowo di hari kedua lebaran ini diawali dengan mengunjungi keluarga Jokowi di Istana Negara bersama putranya Ragowo Hediprasetyo. Dirinya tiba di Istana Negara sekitar pukul 09.00 pagi.

Siang harinya Prabowo mengunjungi  kediaman ARB. Beberapa tokoh nasional lainnya seperti Luhut Binsar Panjaitan, Bambang Soesatyo, Airlangga, dan Bahlil Lahadalia juga ada di sana.

Kemudian pukul 13.47 Prabowo mengunjungi kediaman dinas Dasco di Jalan Denpasar Raya, Jakarta. Prabowo kemudian lanjut berkeliling mengunjungi kediaman dinas Zulhas di Komplek Widya Chandra, Jakarta. Prabowo  disambut Zulhas bersama Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Waketum PAN Viva Yoga.

"PAN PAN PAN," ujar Prabowo sambil bergurau saat turun dari mobilnya sambil mengatupkan kedua tangannya di depan dada.

Setelah itu Prabowo berkunjung ke rumah dinas Airlangga yang juga berlokasi di Komplek Widya Chandra. Prabowo kemudian tiba di rumah Airlangga pada pukul 19.44 WIB dan keluar pukul 21.41 WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement