Selasa 30 Apr 2024 19:10 WIB

Nobar di Polres Indramayu, TNI-Polri dan Masyarakat Kompak Dukung Garuda Muda

Semua peserta Nobar kompak mengenakan atribut timnas, membawa bendera Merah Putih.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Nobar babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dengan Uzbekistan, berlangsung meriah di Mapolres Indramayu, Senin (29/4/2024) malam.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu)
Nobar babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dengan Uzbekistan, berlangsung meriah di Mapolres Indramayu, Senin (29/4/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--- Nonton bareng (nobar) babak semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan timnas Indonesia dengan Uzbekistan, digelar di berbagai daerah di Indonesia. Acara nobar itu salah satunya digelar di Mako Polres Indramayu, Senin (29/4/2024) malam. Acara nobar itupun menjadi momentum berkumpulnya TNI-Polri dan masyarakat umum dalam memberikan dukungan penuh kepada Garuda Muda.

Para pendukung timnas Indonesia terlihat sudah mulai mendatangi Mapolres Indramayu sejak pukul 19.00 WIB. Mereka datang secara antusias meski pertandingan yang berlangsung di Qatar itu baru dimulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga

Mereka pun kompak mengenakan atribut timnas, membawa bendera Merah Putih, dan berbagai bentuk dukungan lainnya. Tidak hanya itu, ada juga yang mengenakan seragam putih merah, termasuk seragam anak SD, menunjukkan semangat dan kekompakan dalam mendukung timnas Indonesia U-23.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, nobar itu diselenggarakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Nobar di Mako Polres Indramayu juga menjadi wujud dari instruksi kapolri dan kapolda Jabar, untuk memfasilitasi keinginan masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia.

"Ini bentuk bagian kedekatan Polri dan masyarakat, sehingga kami mengundang masyarakat untuk berbaur dengan anggota Polri untuk sama-sama kita mendukung timnas Indonesia," kata Fahri.

Acara nobar di Mako Polres Indramayu menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement