Sabtu 11 May 2024 17:57 WIB

Kang Mus Jalani Pemeriksaan Kesehatan untuk Mengecek Kondisi Fisiknya

Kang Mus, nampak linglung usai keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan

Rep: Antara/ Red: Arie Lukihardianti
Kang Mus, Epy Kusnandar terjerat narkoba
Foto: ist
Kang Mus, Epy Kusnandar terjerat narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---- Artis Epy Kusnandar alias Kang Mus yang bermain dalam sinetron Preman Pensiun di salah satu stasiun televisi swasta nasional, menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. "Ini pemeriksaan terhadap kesehatan keseluruhan, fisik. Iya ada tes urine dan segala macam," ujar Kanit III Reskrim Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Redhitya Alfa Hendy kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Pemeriksaan kesehatan tersebut, kata dia, dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik Kang Mus sebelum menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Meskipun nampak linglung, Kang Mus, usai keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, polisi memastikan kondisinya sehat. "Dia sehat," kata Redhitya.

Baca Juga

Tenaga kesehatan yang memeriksa kesehatan Kang Mus juga menyarankan untuk banyak istirahat. Polisi sampai saat ini masih mendalami motif Kang Mus mengonsumsi narkotika.

Sebelumnya, Kang Mus terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis ganja melalui tes urine. Petugas menangkap sang artis di warung miliknya, sekitar apartemen Kalibata City dan hampir berbarengan dengan ditangkapnya seorang artis lain bernama Yogi Gamblez yang juga tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement