Ahad 19 May 2024 18:40 WIB

Berprestrasi Pimpin Polres Indramayu, AKBP Fahri Dianugerahi Penghargaan

Fahri dinilai sebagai polisi yang berprestasi dan menginspirasi.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Gita Amanda
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar dianugerahi penghargaan “Inspiring Professional and Leadership Award 2024” dari Indonesia Award Magazine.
Foto: Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar dianugerahi penghargaan “Inspiring Professional and Leadership Award 2024” dari Indonesia Award Magazine.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar dianugerahi penghargaan “Inspiring Professional and Leadership Award 2024” dari Indonesia Award Magazine.

Penghargaan itu diberikan karena Fahri dinilai sebagai polisi yang berprestasi dan menginspirasi. Dedikasi dan kerja kerasnya selama ini telah melahirkan sejumlah inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan berhasil mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum Polres Indramayu.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kegiatan yang menginspirasi banyak orang, sebuah bukti dari pola pikir inovatif yang diterapkan oleh pemimpin tersebut,’’ ujar Ketua Pansel Kelayakan Award, Ketut Abid Halimi, Ahad (19/5/2024).

Selama menjabat sebagai Kapolres Indramayu, Fahri telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam memelihara kualitas Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Indramayu.

Salah satu programnya adalah pembentukan Team Respon Cepat (TRC) Wiralodra Presisi. Tim tersebut bergerak cepat untuk mengatasi kejahatan jalanan di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, TRC Wiralodra juga akan langsung bertindak untuk menangani suatu kejadian, seperti misalnya evakuasi pohon tumbang.

photo
Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar dianugerahi penghargaan “Inspiring Professional and Leadership Award 2024” dari Indonesia Award Magazine. - (Humas Polres Indramayu)

Selain itu, Fahri juga membentuk lagi Polisi Cilik Dermayu (PCD) Reborn yang juga sudah banyak menorehkan prestasi.

Di bawah kepemimpinan Fahri, Polres Indramayu juga berhasil mengungkap banyak kasus yang menyita perhatian publik. Termasuk dari sisi sosial, jajaran Polres Indramayu melakukan bedah rumah bagi 13 keluarga yang tersebar di berbagai desa di Kabupaten Indramayu.

Polres Indramayu juga mendapat juara satu penilaian Satkamling tingkat Polda Jabar tahun 2023 dan penghargaan dari Kapolri, serta penganugerahan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 oleh Ombudsman RI.

"Capaian ini menjadi penyemangat dan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memimpin dengan teladan bagi generasi kepemimpinan berikutnya,’’ ujar Fahri.

Fahri juga menyampaikan terima kasih, khususnya kepada seluruh anggota Polres Indramayu. Dia menyatakan, jajarannya sudah bekerja keras dan cerdas.

"Penghargaan saya persembahkan untuk keluarga besar Polres Indramayu. Dan kepada anggota, saya juga berpesan agar terus semangat dan berdedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ kata Fahri. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement