Senin 20 May 2024 17:36 WIB

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Sungai Cikendal Cimahi

Warga setempat Nana Suryana melihat mayat seorang laki-laki dengan posisi telungkup

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Mayat seorang laki-laki ditemukan di aliran Sungai Cikendal, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (20/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast, warga setempat Nana Suryana melihat mayat seorang laki-laki dengan posisi telungkup di Sungai Cikendal perbatasan Kota Cimahi dengan Kota Bandung, Senin (20/5/2024). Ia mengatakan saksi yang merupakan seorang satpam langsung melaporkan ke pihak yang berwenang.

Baca Juga

"Warga melintas di sekitar saluran air Sungai Cikendal dan tiba-tiba melihat sosok laki-laki di dalam air sungai Cikendal dengan posisi telungkup," ujar Jules, Senin (20/5/2024).

Ia mengatakan petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan pengecekan dan evakuasi korban. Selanjutnya tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

Jules mengatakan hasil olah TKP menunjukkan bahwa korban tidak didapati tanda-tanda kekerasan selain itu tidak ada ditemukan kekerasan. "Hasil pengecekan Inafis tidak ditemukan kekerasan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata dia.

Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Didapati informasi bahwa korban bernama Aditia Lesmana warga Cijerah, Bandung Kulon Kota Bandung. Ia mengatakan petugas pun telah bertemu dengan orang tua korban.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement