Selasa 21 May 2024 07:50 WIB

Pelajar Asal Mandalajati Bandung Dilaporkan Hilang Sejak Bulan Puasa

Orang tua korban terus mencari sampai ke daerah Leuwipanjang.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi seorang gadis menghilang
Ilustrasi seorang gadis menghilang

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pelajar Rahma Anjani (17 tahun) warga Sukaasih, Sindangjaya, Mandalajati, Kota Bandung, dilaporkan hilang sejak tanggal 29 Maret sekitar pukul 17.30 WIB. Terakhir bertemu dengan orang tuanya, ia sempat berpamitan hendak ngabuburit.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham, orang tua korban Yana Suryana (52) melaporkan anaknya hilang ke kepolisian hingga saat ini.  Ia mengatakan orang tua korban sempat menelusuri keberadaannya di Solokan Jeruk namun tidak berhasil ditemukan.

Baca Juga

"Orang tua korban terus mencari sampai ke daerah Leuwipanjang. Namun, tidak ada hasil dan belum diketahui keberadaan anaknya," ujar Jules, Selasa (21/5/2024).

Ia mengatakan orang tua korban sempat menghubungi nomor telepon korban. Namun, tidak direspon hanya terdapat balasan pesan Whatsapp dari korban bahwa "Dede bekerja".

Menurut Jules, orang tua korban sempat menanyakan tempat kerja anaknya. Namun, tidak dibalas dan hanya membalas ngelapor. "Sampai saat ini Rahma Anjani belum diketahui keberadaannya," kata dia.

Ia mengatakan orang tua korban telah melaporkan kehilangan ke siaga SPKT Polda Jabar dengan laporan nomor L/B/195/V/2024/SPKT/Polda Jabar. SPKT Polda Jabar sudah menerima laporan tersebut untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Sejumlah saksi telah diperiksa dan barang bukti yaitu akta kelahiran, kartu keluarga dan tiga lembar pas foto Rahma Anjani.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement