Selasa 10 Sep 2024 19:53 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak Akui Laga Sulit Lawan PSM Makassar

Setiap laga antara Persib Bandung melawan PSM selalu ketat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar, Rabu (11/9/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan merupakan laga yang sulit. Apalagi mereka bermain tanpa dukungan suporter bobotoh. "Ini akan menjadi laga yang sulit, PSM berada di puncak," ujar Bojan, Selasa (10/9/2024).

Bojan mengatakan, setiap laga antara Persib Bandung melawan PSM selalu ketat. Ia pun memprediksi bahwa permainan ketat akan terjadi pada pertandingan besok di Balikpapan. Ia menyebut tim berjuluk Juku Eka lebih banyak mengandalkan permainan fisik dan pressing. Dengan kondisi itu, Bojan meminta para pemain bergerak lebih cepat karena permainan PSM yang keras.

Baca Juga

"Kami menduga ini akan sengit tapi kami juga akan berusaha untuk menutup laga ini dengan hasil yang positif,” kata Bojan.

Bojan melanjutkan tren sulit menang tiap melawan PSM Makassar siap dihentikan. Ia optimis dapat memenangkan pertandingan besok. "Saya tahu kami kesulitan menang saat tandang melawan mereka tapi saya harap kami mampu menang besokk," kata Bojan.

Persib Bandung saat ini menempati urutan ke 8 dengan poin 5. Sedangkan PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan poin 9 dari tiga kemenangan beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement