Jumat 11 Oct 2024 08:26 WIB

Ahmad Syaikhu Targetkan Bisa Raih 75 Persen Suara di Kota Bekasi, Ini Alasannya

Kota Bekasi menjadi tumpuan bagi pasangan ASIH

Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu
Foto: Dok Republika
Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI-- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) menargetkan 75 persen suara bisa diraih di Kota Bekasi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Di sini harus berani 70-75 persen, karena kalau kemarin kita melihat di Kuningan saja berani 60 persen," ujar Syaikhu usai meninjau salah satu UMKM Mpok Nini di Jalan Tawes Raya Kios, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (10/10/2024).

Baca Juga

Dengan pengalamannya yang pernah menduduki jabatan penting, kata Syaikhu, maka Kota Bekasi menjadi tumpuan bagi pasangan ASIH. "Tentu Kota Bekasi menjadi tumpuan. Karena saya tinggal di Bekasi, pernah berkiprah di Bekasi sebagai wakil wali Kota Bekasi, DPRD Bekasi," katanya.

Ahmad Syaikhu mengatakan, pengenalan terhadap masyarakat dan tokoh-tokoh di Kota Bekasi juga sudah lebih banyak dari pada di kabupaten/kota lainnya. "Di Kota Bekasi inilah menjadi ajang dari basis pasangan ASIH ini, apalagi memang kalau kita melihat kandidat yang lain gak ada yang berasal dari Kota Bekasi," katanya.

Syaikhu optimistis, target 75 persen itu bisa dicapai di Kota Bekasi ini. "Sekali lagi ini tumpuan harapan, mudah-mudahan aspirasi dari warga Bekasi ini akan bisa disalurkan melalui pasangan ASIH," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement