Kamis 24 Oct 2024 13:47 WIB

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Karawang

Personel bersama tim Inafis Polres Karawang mengevakuasi jenazah ibu dan anak

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Lokasi rumah korban bunuh diri di Perum Palumbonsari, Karawang Timur
Foto: Dok Republika
Lokasi rumah korban bunuh diri di Perum Palumbonsari, Karawang Timur

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Seorang ibu berinisial K (29 tahun) dan anak DA (9 tahun) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (24/10/2014) di Perumahan Palumbonsari, Kabupaten Karawang. Kedua korban pun telah dievakuasi oleh tim Inafis Polres Karawang.

Pawas Polsek Karawang Iptu Yulianto mengatakan langsung menuju lokasi kejadian pascamendapatkan laporan dari masyarakat tentang ibu dan anak yang tewas gantung diri. Tali gantungan yang menjerat kedua korban sudah dilepas oleh suami korban.

Baca Juga

"Kita tiba di lokasi rumah korban di Perum Palumbonsari, Karawang Timur posisi jenazah ibu dan anak ini sudah diturunkan oleh suami korban," ujar Yulianto, Kamis (24/10/2024).

Ia menuturkan, petugas yang berada di lokasi langsung meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Diketahui, saat kedua korban ditemukan gantung diri, suami korban sedang berjualan jamu di Galusmas.

Yulianto mengatakan personel bersama tim Inafis Polres Karawang mengevakuasi jenazah ibu dan anak tersebut ke RSUD Karawang. Selanjutnya akan dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian. 

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Karawang Kompol Senin Ali mengatakan pihaknya masih meminta keterangan terkait peristiwa tersebut kepada sejumlah saksi. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui motif kedua korban melakukan tindakan tersebut. "Penyidik akan mendalami peristiwa ini apakah benar murni bunuh diri atau ada motif lain," katanya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement