Sabtu 26 Feb 2022 20:56 WIB

Papan Reklame Roboh, Dua Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kejadian berawal ketika hujan dan angin kencang sekitar pukul 14.30 WIB.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Fakhruddin
Papan Reklame Roboh, Dua Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit (ilustrasi).
Foto: Republika/ Bayu Adji P.
Papan Reklame Roboh, Dua Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Hujan disertau angin kencang merobohkan sebuah papan reklame di Jalan Wastukencana, Kota Bandung. Papan reklame berukuran sekitar 5x10 meter itu terlerak di dekat pertigaan Jalan Purnawarman yang mengarah ke Balai Kota Bandung, sebelum Masjid Al Ukhuwwah. 

Menurut salah satu saksi mata, Agus (35), kejadian berawal ketika hujan dan angin kencang sekitar pukul 14.30 WIB melanda kawasan tersebut dan mengakibatkan reklame tersebut roboh. "Jadi baligho itu udah mau goyang pada saat saya lewat. Karena takut, saya tancap gas dan ngelewatin salah satu pengendara yang menjadi korban," ujar Agus di lokasi, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga

Dia menceritakan, selang 10 meter setelah ia melewati reklame, terdengar suara yang cukup keras. "Pas saya nengok baligho udah jatoh, salah satu korban yang tertimpa kena bagian belakang motornya sampe rusak parah," tuturnya. 

Menurut Agus, ada dua orang yang menjadi korban dalam insiden ini. Keduanya merupakan pengendara sepeda motor dan satu diantaranya pengemudi ojek online. "Yang satu lagi ojol jatuh ketimpa baligho. Langsung ditolong, Alhamdulillah masih gerak. Dua-duanya langsung dilarikan ke rumah sakit pakai angkot ke rumah sakit Hasan Sadikin," jelas Agus. 

Akibat kejadian ini, Jalan Wastukencana setelah masjid Al Ukhuwwah ditutup sementara. Petugas gabungan dari aparat kewilayahan, TNI dan Polri terlihat bersiaga menjaga dan mengamankan lokasi kejadian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement