Kamis 04 Feb 2021 06:06 WIB

Kejutan, Liverpool Tumbang Lagi di Anfield

Liverpool dikalahkan Brighton and Hove Albion 0-1 di Anfield.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Gawang Liverpool dibobol pemain Brighton and Hove Albion Steven Alzate dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Kamis (4/2) dini hari WIB.
Foto:

.

Tiga menit usai dimulainya babak kedua, Roberto Firmino langsung mencipta peluang, walau tembakan jarak dekatnya masih bisa diblokir. Bissouma balas mengkhawatirkan tim tuan rumah. Hanya saja, peluangnya melebar dari gawang.

Jawara Liga Primer Inggris musim lalu itu harus kebobolan lebih dulu oleh Brighton di menit ke-56. Steven Alzate sukses memanfaatkan assist Leandro Trossard untuk melesatkan bola ke sudut kanan gawang dari dalam kotak penalti.

Unggul satu gol tak membuat tim tamu mengendurkan serangan. Maupay dan Adam Webster terus menjajal peruntungan di depan gawang the Reds. Klopp menyegarkan skuad dengan memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Divock Origi pada menit ke-64.

Serangan Liverpool makin menggebu hingga menit ke-80. Salah, James Milner, Firminho dan Oxlade-Chamberlain silih berganti membuat peluang. Brighton tak mau kalah saing berkat usaha Leandro Trossard, Pascal Gross, dan Lewis Dunk.

Pertarungan kedua tim makin seru jelang peluit akhir. Sanchez tampil prima meredam gempuran tim tuan rumah. The Reds baru sadar akan pil pahit kekalahan saat wasit meniup peluit akhir pertandingan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement