Kamis 11 Feb 2021 22:45 WIB

PB PRSI Gelar Munas Akhir Februari

Agenda utama munas yakni pemilihan ketua baru ke KONI Pusat.

Ketua umum PB PRSI, Anindya Bakrie meninjau Pelatnas Renang Olimpiade Tokyo, Sabtu (5/12) di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta. Anindya mengingatkan pentingnya perenang mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 ini.
Foto:

IOAC Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (KRAPSI) juga dimodifikasi lebih baik dengan mempertandingkan kelompok umur. Sebanyak 16 perenang terbaik KRAPSI berhak tampil di sesi grand final. Metode kompetisi sesi itu sudah dilakukan di berbagai negara, dan para perenang junior Indonesia bisa merasakan atmosfernya.

Selain itu, IOAC juga masuk kalender FINA sehingga catatan waktu yang ditorehkan bisa digunakan, misalnya untuk limit Olimpiade. Kondisi itu membuat atlet lokal tidak perlu menghabiskan biaya untuk bertanding ke luar negeri.

Selain itu, polo air juga mencetak beberapa sejarah, mulai dari tim polo air putra meraih medali emas di SEA Games 2019 hingga dua atlet polo air Indonesia Ridjkie Mulia dan Rezza Auditya dikontrak klub Liga Serbia. Sementara Serbia diketahui merupakan juara polo air Olimpiade.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement