Rabu 31 Mar 2021 19:35 WIB

PSM ke Perempat Final Piala Menpora 2021

PSM Makassar memastikan satu tempat di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pesepak bola Borneo FC Samarinda Terens Owang (tengah) berusaha melewati hadangan dua pesepak bola PSM Makassar Abdul Rahman (kiri) dan Erwin Gutawa (kanan) dalam lanjutan pertandingan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.
Foto:

Namun, pada akhirnya Yakob Sayuri berhasil mengelabui barisan pertahanan Borneo FC dan merangsek hingga ke dalam kotak penalti. Yakob memberikan umpan kepada Saldi, yang mampu dieksekusi dengan sempurna dan menaklukkan Angga Saputro. PSM Makassar unggul 1-0 pada menit ke-19.

Tidak lama berselang, Borneo FC mendapatkan peluang melalui tendangan bebas tepat di luar kotak penalti. Namun, tendangan Guy Junior masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Hilman Syah.

PSM Makassar mendapatkan hadiah tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Borneo FC pada menit ke-23. Zulham Zamrun yang melakukan eksekusi tendangan bebas tersebut, mampu menaklukkan penjaga gawang Borneo FC dan memperbesar keunggulan. Kedudukan 2-0 untuk PSM Makassar.

Menit ke-29, tangan pemain belakang PSM Makassar Erwin Gutawa menyentuh bola di kotak penalti. Wasit Asep Yandis memberikan hadiah tendangan penalti kepada Borneo FC, yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Guy Junior. Kedudukan berubah menjadi 2-1 pada menit ke-30.

Pemain Borneo FC Terens Owang mendapatkan peluang melalui umpan terobosan pada menit ke-34. Namun, pergerakan Terens mampu dihentikan oleh pemain belakang PSM Makassar, sehingga kedudukan belum berubah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement