Rabu 28 Apr 2021 20:40 WIB

Tamu di Penginapan Garut Meninggal, Diduga Positif Covid-19

Tamu yang meninggal itu disebut merupakan warga asal Kota Bandung.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Irfan Fitrat
Petugas mengevakuasi jenazah seorang tamu penginapan di Kabupaten Garut, yang ditemukan dalam kondisi meninggal, Selasa (27/4/2021).
Foto: Polres Garut
Petugas mengevakuasi jenazah seorang tamu penginapan di Kabupaten Garut, yang ditemukan dalam kondisi meninggal, Selasa (27/4/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT — Seorang laki-laki berinisial YS (55 tahun) dilaporkan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar penginapan di kawasan Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Polisi masih menyelidiki temuan itu.

Menurut Kepala Subbagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat, lelaki itu ditemukan di dalam kamar dengan posisi miring di atas tempat tidur pada Selasa (27/4), sekitar pukul 23.00 WIB. Di dekat jenazah lelaki itu ditemukan surat hasil tes antigen. “Ditemukan surat antigen atas nama yang bersangkutan, dinyatakan positif,” kata dia, Rabu (28/4).

Baca Juga

Polisi kemudian berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut. Jenazah lantas dibawa ke RSUD dr Slamet, Garut, sesuai dengan standar prosedur penanganan pasien Covid-19.

Muslih mengatakan, aparat kepolisian telah melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, diketahui lelaki tersebut merupakan warga Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

 

Untuk penanganan lebih lanjut kasus itu, polisi berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement