Kamis 09 Sep 2021 21:59 WIB

Persib Pastikan tak Lagi Rekrut Pemain Baru

Persib akan diperkuat 30 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memutuskan tidak akan lagi merekrut pemain baru pada bursa transfer musim ini. Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022, Persib akan diperkuat 30 pemain.

Jelang ditutupnya bursa transfer pada 10 September besok, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan tak akan merekrut pemain lagi. "Tidak, kami sudah memiliki 30 pemain dan merasa puas. Namun seperti yang selalu saya katakan, jika ada pemain yang direkomendasikan, kami akan melihatnya," kata Robert dalam wawancara daring, Rabu (8/9).

Baca Juga

Robert mengaku tetap terbuka jika ada rekomendasi pemain. Namun pelatih asal Belanda ini hanya akan memprioritaskan pemain binaan Persib Bandung. Seperti diketahui, Persib memiliki pemain junior di Diklat Persib dan Akademi Persib.

"Jika pemain itu memiliki potensi maka kami akan mengujinya. Tapi dia harus lebih bagus dari pemain yang kami miliki dan pemain yang ada di Diklat," kata Robert.

Tujuan Robert bukan tanpa alasan. Sebagai orang yang sudah jatuh cinta pada Bandung dan Persib , Robert ingin timnya diperkuat oleh pemain dari Bandung dan binaan Persib.

"Kami mencoba memiliki pemain asal Bandung sebanyak mungkin dan pemain dari akademi," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement