Ahad 19 Sep 2021 12:49 WIB

Sempat Minder, Dokter Ini Bidik Bisnis Kecantikan di Bandung

Seiring waktu berjalan, Marlina ternyata mampu membuktikan kemampuannya.

dr marlina bersama keluarga
Foto: istimewa
dr marlina bersama keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Influencer sekaligus dokter kecantikan, dr. Marlina, mengaku dirinya sempat tidak percaya diri ketika mengawali bisnisnya di bidang kecantikan. Rasa itu muncul ketika ia harus mengikuti ajakan suaminya untuk pindah ke Bekasi.

"Saya pesimis karena di pulau Jawa itu udah banyak klinik kecantikan yang bagus-bagus, dokternya juga oke-oke. Saya pesimis siapalah saya yang dari kabupaten terpencil," katanya dalam keterangannya di Jakarta, Ahad (19/9).

Daerah terpencil yang dimaksud Oleh Marlina adalah Pasaman Barat di Sumatera Barat. Di tempat itu, wanita kelahiran Medan tersebut menjadi satu-satunya dokter kecantikan. Di sanalah dia menemukan zona nyaman.

 

"Saya baru setahun merasakan kenyamanan semua orang berobat kecantikan ke saya, kemudian saya harus ikut suami pindah ke Bekasi. Di sinilah saya menjadi merasa minder tapi harus mampu percaya diri juga,” ucapnya.

Seiring waktu berjalan, Marlina ternyata mampu membuktikan kemampuannya. Banyaknya tokoh publik yang menyambangi tempatnya, membuat Marlina semakin tambah kuat keyakinan untuk mengembangkan bisnisnya ke Bandung.

Marlina pun mulai mempertimbangkan untuk menggaet para public figure untuk menjadi brand ambassador. "Suatu saat aku tertarik ajak artis agar brandingnya jadi kuat dengan memiliki brand ambassador," ucap Marlina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement