Rabu 28 Feb 2024 15:02 WIB

Tren Kebutuhan Perangkat untuk Kecantikan dan Kesehatan Diprediksi Meningkat

Kebutuhan sebuah perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi sangat dibutuhkan

Perawatan kecantikan wanita (ilustrasi).
Foto: sheknows.com.au
Perawatan kecantikan wanita (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia. Karena, setiap orang sekarang sudah mengerti tentang manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik, dan kebugaran tubuh. 

Sehingga, kebutuhan sebuah perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi sangat dibutuhkan. Nu Skin sebuah perangkat kesehatan dan kecantikan, menangkap peluang ini dengan merancang alat untuk membantu semua orang. Yakni, dengan meluncurkan ageLOC WellSpa iO agar bisa memberikan manfaat kesehatan sekaligus penampilan yang lebih baik. 

Baca Juga

Menurut General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, pihaknya menghadirkan ageLOC WellSpa iO yang merupakan perangkat integrated wellness dan beauty pertama yang diproduksinya. "Karena, banyak orang  membutuhkan alat untuk membantu tubuh  memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif ini jadi tren di dunia," ujar Shita, Rabu (28/2/2024).

Shita Laksmita menjelaskan, ageLOC WellSpa iO akan memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini. Yakni, melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera. Pengguna, dapat memiliki pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.

 

Menurutnya, ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi. Yakni, lebih dari 80 kali per detik dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman. Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didisain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks.

"Bersama produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel, ageLOC WellSpa iO ini bisa membantu mendukung kesehatan tubuh, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot," katanya.

Perangkat ini pun, kata dia, membantu mengencangkan kulit. Serta, memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi untuk membantu stimulasi dan sirkulasi kulit. Bagi seseorang yang duduk dalam jangka waktu lama atau sedang memulihkan diri setelah berolahraga, bisa membantu mendukung proses alami tubuh untuk detoksifikasi dan meningkatkan sirkulasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement