Selasa 30 Aug 2022 15:37 WIB

Unisba Gelar Global Engagement Colloquium 2022

Temanya Sustainable Development Goals: Theory and Implementation.

Unisba menggelar Global Engagement Colloquium 2022 pada Rabu 31 Agustus 2022.
Foto: Istimewa
Unisba menggelar Global Engagement Colloquium 2022 pada Rabu 31 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kantor Urusan Internasional Universitas Islam Bandung (KUI Unisba) akan menggelar Global Engagement Colloquium 2022 pada Rabu 31 Agustus 2022. Tema yang diangkat, yakni ‘Sustainable Development Goals: Theory and Implementation’.

Acara akan dilangsungkan secara hybrid di Aula Unisba, dan daring melalui Zoom Meeting pukul 09.00-15.30 WIB. Pembicara yang akan dihadirkan berasal dari berbagai negara. Di antaranya dari Chulalongkorn University (CU) Bangkok, Thailand, Ateneo De Davao University, Southern Mindanao, Philippines, Universiti Teknologi MARA (UITM), Shah Alam, Malaysia, Sultan Sharif Ali Islamic University (UNISSA), Brunei Darussalam, University of Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia, dan Gazi University, Ankara, Turkey.

Kepala KUI Unisba Dr Hendrati Dwi Mulyaningsih S.E M.M mengatakan, kegiatan ini terselenggara sejalan dengan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia tentang Program Kampus Merdeka.

Yani, panggilan akrab Hendrati Dwi Mulyaningsih, mengatakan , seminar ini terlaksana sebagai pengembangan kerjasama internasional yang bersahabat dalam pengembangan akademik dan program pertukaran ilmiah. Selain itu, kegiatan ini juga akan membangun asosiasi jangka panjang yang saling menguntungkan serta berbagi keahlian, pengetahuan, dan sumber daya untuk mengembangkan proses kolaboratif antarlembaga berdasarkan prinsip kesetaraan dan timbal balik.

 

Kegiatan dilangsungkan secara terbuka untuk umum dan tidak dikenai biaya. Rektor Unisba Prof Dr H Edi Setiadi S.H M.H akan membuka langsung acara tersebut. Disamping itu, pada seminar kali ini para peserta akan memperoleh ilmu yang bermanfaat dari para pemateri, sertifikat dan memperluas relasi.

Masih diberikan kesempatan bagi yang ingin mengikuti acara ini, baik via online ataupun offline dengan mengunjungi link https://tinyurl.com/UnisbaGEC2022.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement